Home

Selamat datang kepada yang kebetulan sedang berkunjung ke RUMAH kami . Semoga anda bisa mengambil sesuatu yang bermanfaat dari sini karena seperti seorang pernah bijak bilang “TIDAK ADA SESUATU YANG SIA SIA DI DUNIA INI . YANG BISA MEMBUAT SESUATU SIA-SIA ADALAH MANUSIA ITU SENDIRI” . Tidak pernah seratus persen saya percaya dengan apa kata-kata itu , mungkin karena saya hanya seorang manusia yang sempurna dengan segala kekurangan .

Memulai sesuatu adalah bagian tersulit dari sebuah tindakan , entah itu memasak , melakukan perjalanan , pembicaraan atau banyak hal lain , termasuk diantaranya memulai sebuah blog . Apa yang harus ditulis ? Apa yang hendak dicapai ? Apa yang hendak ditargetkan ? Apakah nanti ada yang baca ? merupakan pertanyaan-pertanyaan awal . Well , sampai saat ini juga pertanyaan-pertanyaan itu masih terus bergelut di kepala . Sampai akhirnya mentok pada dinding kebuntuan dan akhirnya pasrah . Ternyata setelah itu akhirnya ada sebuah kesimpulan yang sebenarnya sangat sederhana “KENAPA TIDAK MENULIS KARENA KAU INGIN MENULIS DAN MENULIS MEMBERIKAN KESEMPATAN MENGELUARKAN SEGALA UNEK-UNEK YANG ADA DI KEPALA DAN HATI ” .. “KENAPA TIDAK MENULIS KARENA MENYUKAINYA” . Akhirnya yak.. saya putuskan untuk memulai sebuah perjalanan tak berujung (karena terus terang saya tak tau kapan akan berujung) dengan sebuah posting pembukaan ini . Ternyata not so bad rasanya .. ada sebuah perasaan “memulai sesuatu yang baru” .

Baiklah , sebagai lanjutan dari pembukaan kalau di masyarakat Indonesia harus dilanjutkan dengan perkenalan . Hemmm.. bagusnya gimana ya ?

Okay kita mulai dengan kenapa namanya RUMAH ARYA . Siapa itu Arya ? Arya , nama lengkapnya Arya Fatik Krisnansyah , seorang bocah berusia saat ini hampir 9 tahun , berperut gendut dan berambut rada kribo . Seorang bocah yang hobinya main komputer dan main bola sampai kulitnya hitam .. Seorang anak kecil yang sudah mengisi hari-hari saya dan mantan pacar dengan berbagai kebahagian , canda , kadang rengutan dan omelan . Intinya cuma seorang anak kecil yang sudah memberi kami banyak bahkan tanpa dirinya menyadari banyak . Sebegitu banyaknya yang sudah dia berikan sehingga kami berdua merasa nyaman menyebut rumah tempat kami tinggal sebagai rumahnya Arya dibandingkan dengan rumah kami berdua .

Rumahnya sendiri kayak apa ? apa istimewanya ? Hemm… istimewanya ? Yah ada juga sih , eternit rumah udah rusak dan doyong soalnya genteng sering bocor dan airnya merusak eternit . Dua pintu kamar sudah hilang karena rayap menganggap pintu fungsinya untuk dimakan . Sebuah rumah standar di sebuah perumahan di Bogor yang sebenarnya tidak ada spesial-spesialnya . Kalau kata si kribo (julukan sayangku buat si kecil) dulu sebelum rumah sedikit diperbaiki , rumah itu rumah odong-odong (odong-odong = angkutan umum di Bogor yang memakai mobil tua dan biasanya sudah tidak layak jalan)  Sebuah rumah dengan 2 kamar tidur dan satu kamar mandi + taman kecil di depan rumah .. It’s just an ordinary house . Yang membuatnya istimewa buat kami sekeluarga adalah rumah itu sudah menaungi kami selama kurang lebih 6 tahun . Sudah banyak yang kami alami dan nikmati di rumah tersebut ..

Lalu siapa sajakah kami “bertiga itu” . Selain Arya , si kribo , ada lagi bapaknya (yang nulis blog ini) namanya Anton Ardyanto , seorang pegawai trading textile di Jakarta , seorang KRL-mania (maksudnya yang harus pergi pulang pergi ke tempat kerja pake Kereta Rel Listrik) dan Hesty Kusuma , mantan pacar si Anton dan sekarang sudah jadi teman hidup sekaligus ibu Arya the Kribo boy..:D .. Ooo yaa.. seharusnya berempat dengan seekor kucing betina namanya Ciko jelek (pengganti si Angor yang mati kelindes mobil – cerita menyusul) ..

We are just an ordinary family in the ordinary house .. Jadi jangan harapkan sesuatu yang heboh atau spesial ya kalau anda semua berkunjung ke rumah “kami” ini . Nothing extra ordinary will be served here .. Please just expect the ordinary thing .

Demikian prakata dari “kami” sebagai pertanda dimulainya sebuah petualangan dan perjalanan baru dalam hidup kami .

salam

Rumah Arya

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s